Thursday 8 September 2011

Let It Go...

Do you feel cold and lost in desperation
you build up all the failures all you've known
remember all the sadness and frustration
and let it go, let it go....

Hehe, secuplik bait dari OST film Transformer 3 by Linkin Park yang berjudul Iridescent. Suka, suka, suka banget film ini... Kalau dari segi cerita, saya koq merasa dangkal banget, kebaca banget. Seperti dongeng buat anak-anak :D Tetapi mau gimana lagi, saya memang penggemar berat animasi... Perfect! :D
Silahkan yang mau menikmati soundtracknya :-)


7 comments:

  1. Assalaamu'alaikum wr.wb, Mbak...

    Alhamdulillah, kembali menyapa setelah lama tidak BW sejak lebaran lalu. Maaf kalau telat berkunjung dan mengucapkan selamat hari raya di blog mbak. Maaf zahir dan bathin ya selama adanya khlaf dan salah sepanjang persahabatan maya ini.

    Hehehe... mbak ternyata sangat minat dengan lagu dan muzik. Saya juga demikian mbak. Iyalah... sekadar hiburan untuk melepaskan lelah selain menyukai ryhtm dan lirik yang menyenangkan.

    Saya sudah dengar dan lihat klip video transformer 3 di atas. lagu dan liriknya memberi semangat untuk kuat hidup. Semoga kita bisa kuat dalam menghadapi apa jua tantangan dalam hidup ini.

    Salam hangat selalu dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD
    http://webctfatimah.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak yang baik...

    Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

    Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

    Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

    Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  3. nice post kawan... salam kenal..

    ReplyDelete
  4. Ane juga suka transformer 3, moga-moga ada sekuelnya. Visit back ya

    ReplyDelete